7 ALASAN MENGAPA MAHASISWA HUKUM ADALAH PACAR IDAMAN

Banyak stereotif negatif yang melekat pada mahasiswa Fakultas Hukum. Ada yang bilang mahasiswa Fakultas Hukum itu kaku, suka berdebat dan suka demo. Ihh, itu sih pendapat yang kuno. Justru sebaliknya, mahasiswa Fakultas Hukum itu seru banget kalo dijadikan temen, apalagi pasangan. Ada beberapa alasan kenapa mahasiswa Fakultas Hukum adalah pacar dan calon menantu idaman. Apakah itu? Cekidot dah.

  1. Perhatian

Kalo kamu orang yang suka diperhatiin, fixs aku rekomendasikan kamu pacaran aja dengan mahasiswa Fakultas Hukum. Lagian siapa sih, yang gak suka diperhatiin? Apalagi cewek, ada kata-kata andalan“Aku tuh,gak butuh apa-apa, aku cuma butuh diperhatiin,” hiyaaaaaaa. Kata-kata pamungkas kalo pacar mulai gak perhatian.

Bayangkan, nasib negara aja selalu diperhatiin, apalagi nasib kamu. Mahasiswa Fakultas Hukum terbiasa untuk memperhatikan setiap fenomena sosial di masyarakat. Liat aja pas kemaren UU Omnibus Law habis disahkan, masiswa Fakultas Hukum pasti paling semangat menganalisa pasal demi pasal dalam UU Omnibus Law yang halamannya ada ribuan itu.

  1. Pandai Bergaul

Gak usah diragukan lagi, mahasiswa Fakultas Hukum sudah pasti supel dan pandai bergaul. Kalo kamu pacaran dengan mahasiswa Fakultas Hukum, dijamin kamu makin punya banyak teman.

BACA JUGA: SEBERAPA GREGET JADI MAHASISWA HUKUM

Sudah jadi kebiasaan, mahasiswa Fakultas Hukum itu suka ngumpul-ngumpul dan berdiskusi sama temen-temennya. Mereka juga umumnya suka berorganisasi dan membuat jaringan. Mahasiswa Fakultas Hukum percaya, bahwa punya banyak teman dan relasi akan sangat berguna di kemudian hari.

  1. Berwawasan Luas

Umumnya sih, mahasiswa Fakultas Hukum itu berwawasan luas. Meskipun ada satu dua yang kudet, itu sih mungkin karena Fakultas Hukum memang bukan passionnya. Kalo mahasiswa Fakultas Hukum sejati pasti suka membaca dan selalu update info terkini untuk menambah wawasannya. Gak cuma membaca, biasanya mereka rajin ikut diskusi, mengikuti seminar dan ngobrol asik sama siapa aja ngebahas ini itu.

Kalo kamu pacaran dengan mahasiswa Fakultas Hukum, kamu pasti bakal sering diajak ngobrol dan diskusi. So, dijamin kamu bakal lebih update dan wawasan kamu bertambah.

  1. Sangat Memahami Kamu

Salah satu stereotif yang salah tentang mahasiswa Fakultas Hukum adalah mahasiswa Fakultas Hukum itu hafal semua undang-undang. Ih, plis deh, itu sama sekali gak bener.

Jadi yang bener, mahasiswa Fakultas Hukum itu dituntut untuk belajar memahami, bukan menghafal. Mahasiswa Fakultas Hukum terasah untuk memahami berbagai teori-teori maupun peraturan perundang-undangan. Jadi, bukan suatu hal yang sulit bagi mahasiswa Fakultas Hukum untuk selalu memahami hati kamu.

  1. Gak Suka Kekerasan

Mahasiswa Fakultas Hukum sejati, sudah pasti taat hukum. Dengan mempelajari berbagai peraturan perundang-undangan, mahasiswa Fakultas Hukum sudah pasti paham konsekuensi jika melakukan kekerasan kepada orang lain. Mereka sadar sekali, bahwa ada sanksi yang menanti jika mereka melakukan perbuatan melawan hukum.

Mereka pasti akan jadi pacar terbaik, karena gak mungkin menyakiti pacarnya. Mereka akan memperlakukan kamu dengan baik dan membuat kamu bahagia.

  1. Solutif

Gak cuma Bu Tedjo yang solutif, mahasiswa Fakultas Hukum umumnya juga solutif. Mereka selalu punya seribu satu cara untuk menyelesaikan permasalahannya. Mereka terbiasa ditempa untuk menyelesaikan masalah tanpa masalah.

BACA JUGA: MENJADI MAHASISWA HUKUM ADALAH JALAN NINJAKU

Kalo kamu pacaran dengan mahasiswa Fakultas Hukum, maka ketika kamu ada masalah, tentu saja kamu bisa minta saran dan pendapat dari pacar kamu untuk menyelesaikan masalah tersebut dengan gratis.

  1. Masa Depan Cemerlang

Tau gak sih, salah satu jurusan yang paling banyak peluang kerjanya itu adalah lulusan Fakultas Hukum. Perhatiin aja, setiap perusahaan pasti butuh Sarjana Hukum. Coba deh kalian liat list lowongan CPNS, setiap departemen dan kementerian pasti membuka lowongan untuk Sarjana Hukum setiap tahunnya.

Oh ya, selain banyak perusahaan yang membutuhkan lulusan Sarjana Hukum, banyak juga profesi yang bisa menjadi tujuan hidup lulusan Sarjana Hukum. Eh iya, aku dulu dah pernah bahas juga sih, di artikel FAKULTAS HUKUM NAIK KASTA.

Jadi jangan takut pacaran sama mahasiswa Fakultas Hukum, mereka itu punya masa depan yang cerah. Asal memang niat, pasti ada aja kerjaan yang bagus untuk lulusan Fakultas Hukum.

Selain ke-7 alasan tersebut, sebenernya masih banyak alasan lain yang secara personal bisa kamu gali lagi dari pacar kamu. Setidaknya pacaran dengan mahasiswa Fakultas Hukum gak bakal malu-maluin, karena mereka pasti selalu tampil gudluking. ~~

MEDSOS

ARTIKEL TERKAIT

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

DARI KATEGORI

Klikhukum.id