Ketua Kelas

Noviana Monalisa

Kami dalam keluarga Rumah Hukum memanggilnya sebagai Ibu Peri. Selain berprofesi sebagai pengacara yang terkenal dalam sepak terjangnya di bidang hukum perusahaan dan perlindungan perempuan serta founding mother Rumah Hukum, Yang Mulia Ibu Peri juga bertindak sebagai CEO (Chief Everything Officer). Mengurusi segala macam tetek bengek Rumah Hukum mulai dari A sampai dengan Z26 , mulai dari Akte Pendirian sampai dengan pembelian gas dan gula, dari anggota BOD sampai ngomel-ngomelin anggotanya. Dalam redaksi Klikhukum.id, Ibu Peri ini bertindak sebagai ketua kelas yang bertugas mengarahkan anak buahnya agar bertindak dan bekerja sesuai rulenya.

Pimpinan Redaksi

Ahmad Muhsin

Seorang pengacara yang menempuh jalan kesendirian. Mengabdikan hidupnya terhadap jalan yang berat dan panjang dunia keperawanan eh kepengacaraan Indonesia. Selain pengacara beliau juga sebagai anggota SAR DIY. Yang menarik, dia ini quietly deadly (diam-diam mematikan) tercatat berani melakukan kegiatan penyelamatan di dalam kawah aktif gunung berapi. Selain itu dia juga bertindak sebagai Pimpinan Redaksi di Klikhukum.id. Syangar to? Boleh kepo in akun sosmednya lo para ladies yang budiman.

Penulis

Jatya Anuraga

Pengacara yang terkenal dengan nama anonym Foxtrot sebagai alter-ego nya. Pengacara yang sedang sepi menangani perkara, sehingga terkena bujuk rayu untuk menulis artikel setiap hari Sabtu dengan tagline #sabtubersamafoxtrot. Seorang pribadi yang menarik lagi baik hati, suka membantu sesama tetapi tetap mencintai keindahan wanita, penggemar benda tajam sehingga mulutnya tajam terhadap rekan sejawat yang kira-kira memiliki wajah ece-able. Menerima jasa pembuatan pisau handmade dan pengasahan pisau.

Meizal Darmawan

Seorang pengacara dari klan Darmawan dengan masa depan cerah yang tak terukur, dengan pengalaman dalam pembelaan dan pelayanan hukum bagi kaum dhuafa selama beberapa abad. Menulis sebagai passion nya selain sebagai tanggungjawabnya terhadap kakaknya. Masih stay single sampai dengan tulisan ini naik tayang. Ladies, adakah diantara kalian yang orang tuanya minat cari menantu pengacara?

Erika Wulandari

Calon pengacara perempuan yang sedang berusaha menaklukan pendidikan lanjutan di sebuah kampus plat merah di kota ini. Bercita-cita menegakkan hukum di bidang perusahaan dan bisnis, menjadi rebutan para srigala jomblo di kantor.

Dedi Triwijayanto

Pengacara dan juga penulis serius yang juga anggota Team Predator dalam keluarga Rumah Hukum. Lulusan salah satu kampus plat merah di Kota Pelajar. Pengacara yang ahli dalam silat lidah dan tingkat kepedeannya diluar ekspektasi rakyat jelata dunia maya. Dalam Klikhukum.id bertugas sebagai penulis artikel-artikel kekinian.

Daru Supriyono

Pengacara dan anggota BOD Rumah Hukum yang terkenal dengan rambut gondrong dan tatonya, serta mahir dalam menggunakan jurus-jurus hukum pidana dan perdata khususnya yang berkaitan dengan WNA. Salah satu pengurus klub sepakbola kebanggaan yang terkenal dengan kostum ijonya dan relawan kemanusiaan yang telah melanglang buana dalam segala medan kegawat daruratan seantero Nuswantara. Berjasa turut serta menumbangkan rezim Orde Baru silam.

Pradnanda Berbudi

Seorang pengacara kawakan dengan pengalaman belasan tahun di bidang hukum khusuzon hukum telekomunikasi dan Judicial Review baik di MA maupun MK. Termasuk salah satu founding father Rumah Hukum sekaligus anggota BOD. Seringkali menyibukkan dirinya dengan menulis artikel yang berbobot. Terkenal dengan slogannya “Ojok Koyok Wong Tipis”.

Ilustrator

Galuh Abryanto

Seorang penggiat seni alias seniningan, yang di dunia bawah tanah terkenal dengan nama alias MoanSnake. Segala hal yang berkaitan dengan seni ditangani oleh Mas Antok ini, dari ilustrasi di Klikhukum.id sampai dengan design men-design appareal semua anggota keluarga Rumah Hukum. Telah melanglang buana dari satu panggung kesenian ke panggung kesenian yang lain sejak dalam kandungan, sampai akhirnya melabuhkan hatinya dalam Klikhukum.id.

Penyunting

Dian Humaira

Pendekar sapu adalah julukan emak yang satu ini, sesuai namanya dia bertugas menjadi tukang bersih-bersih kalimat yang tidak pada tempatnya. Hobinya adalah setrika jalan alias menjadi ojek untuk anaknya, makanya tak salah jika dia dijuluki "duta emak peduli kantong jebol".

Web Master

Pundi Pangestu

Seorang pria seperempat baya yang terjebak dalam gaya hidup metalhead, anggota BOD dalam Rumah Hukum. Satu dari sedikit anggota keluarga yang bukan pengacara tetapi lihai dalam membuat gugatan. Dalam Klikhukum.id berurusan dengan segala macam hal yang orang lain tidak mengerti sehubungan dengan teknologi komunikasi, bertugas menjadi benteng pertahanan dalam serangan genjutsu-cyber dan segalanya.

Pratama Nugraha Purwiyatna

Seorang pria yang ahli teknologi dan kelek-mengkelek dengan Pundi “Dick Head” menangkal segala genjutsu-cyber dan melakukan pengembangan teknologi hingga Klikhukum.id masih bisa eksis sampai dengan saat ini. Dia juga menjabat sebagai asdos di salah satu kampus teknologi di kota ini. Hobinya rebahan, rebahan dan rebahan.