Curkum

CURKUM #158 SYARAT MEMBUAT KTP

Cepet buat, biar cepet nikah!

CURKUM #155 APAKAH KUITANSI JUGA BERLAKU SEBAGAI PERJANJIAN?

Kalo tanda tangan di kuitansi Indomaret bisa jadi pegawai sana nggak ya?

CURKUM #154 SANDAL HILANG DI MASJID

Min, tanya dong. Apa sih, hukumnya mencuri sandal di masjid?  ASB, Palu. Jawaban: Halo, sahabat setia pembaca klikhukum.id, di mana pun kalian berada. Sukron ya, atas pertanyaannya. Kalau...

CURKUM #153 KENAPA ADVOKAT MEMBELA ORANG YANG SALAH?

Halo, kakak-kakak redaktur. Kepo dong, kenapa sih, advokat itu kerjanya membela orang yang salah. Udah jelas jadi tersangka atau terdakwa, kok malah dibelain. Mohon pencerahannya. --LN,...

CURKUM #152 MEMECAT ATASAN GALAK

Hai, tim klikhukum.id. Aku lagi sedih nih, soalnya nggak bisa curhat sama ayank. ☹ Hiks. Sebenernya bukan nggak bisa sih, tapi karena nggak punya...

CURKUM #151 KEKERASAN DALAM BERPACARAN, MENGADU KE MANA?

Halo, kru redaksi klikhukum.id. Kalau dipukul pacar sampai luka atau pacar melakukan kekerasan harus mengadu ke mana ya? Mohon penjelasannya, kak. An, Makassar. Jawaban: Halo, sahabat pembaca...

CURKUM #150 JELEK-JELEKIN ORANG DI MEDSOS TANPA SEBUT NAMA

Klo jelek-jelekin orang di media sosial tapi tidak menyebutkan nama, merek atau nama panggilan kena Undang-undang ITE tidak ya? Mohon jawabannya ya.  Jawaban: Halo, sahabat pembaca...

CURKUM #149 PENTINGNYA LAPOR POLISI JIKA KECOPETAN

Halo, kru redaksi klikhukum.id. Kak, mau tanya donk. Kemaren saya kecopetan, terus saya harus laporan ke mana ya? Mohon jawabannya ya, kak. Jawaban: Halo, juga sahabat...
Klikhukum.id