ANAK HUKUM PANTESNYA PUNYA PACAR ANAK APA SIH?

Anak hukum tuh, galak, egois dan banyak omong!!!! 

Nah, gitulah kira-kira stigma yang nempel di anak hukum. Padahal gak gitu loh, yang galak, egois itu cuma oknum anak hukum. 

Anak hukum ori, pada dasarnya bukan “Banyak omong”, tapi “Pandai ngomong.” Ya, karena valuenya emang di situ. Omongan mereka menjadi nilai jual yang bakal ngehasilin pundi-pundi rupiah.

Jadi kebayangkan, kalo kalian menjalin hubungan dengan anak hukum. Dijamin kalian ga akan pernah kehabisan topik pembicaraan, alias ga bisa berhenti kalo ga ditutup mulutnya (eits, jangan dicoba). Jadi ga salah kalo anak hukum itu asik buat dijadikan pasangan hidup.

Trus, anak hukum itu cocoknya pacaran dengan anak jurusan apa ya? Biar seru gitu!!!! 

1. Anak Manajemen

Secara umum, anak manajemen memiliki koneksi dan komunikasi yang baik terhadap orang-orang di sekeliling mereka. 

Mereka pandai mengatur waktu, berpikir kritis, teliti dan lihai dalam hal berhitung. Jika disandingkan dengan anak hukum, keduanya mempunyai banyak kemiripan terutama dalam bidang komunikasi. 

Kebayang ga, kalo kedua jurusan ini disatukan. Ibarat pribahasa “Lo jual gua beli, lo ngomong gue jawab.”

Oh iya, ada nilai plus lainnya. Karena anak manajemen mampu mengatur segala hal dengan baik, jadi cocok banget dengan anak hukum yang super sibuk. Klop kan, buat dijadikan pasangan hidup. 

BACA JUGA: MERASA DIPERMALUKAN, GUBERNUR SUMATERA UTARA DIPOLISIKAN PELATIH BILIAR

2. Anak Pendidikan dan Keguruan

Anak jurusan keguruan atau ilmu pendidikan umumnya memiliki jiwa mendidik yang tinggi, sopan dan pintar. Cocok deh, menjadi ibu yang baik untuk anak-anak kalian nanti. Eeaaaaaaa.  

Anak hukum dan anak keguruan sangat direkomendasikan. Waaah, bakalan jadi keluarga yang sakinah mawaddah warrahmah deh.

3. Anak Jurusan Kedokteran atau Perawat

Anak jurusan kedokteran memang inceran semua mertua yaa, wkwkw. Gak heran sih, karena anak kedokteran identik dengan stereotipe anak tajir, penghasilan tinggi dan cerdas. 

Mereka selalu terlihat cool abizzz. Pas banget sih, dengan image anak hukum yang juga keren abizzz. Ibarat sultan ketemu sultan sih, wkwkwk.

Oh ya, selain anak kedokteran, mba-mba perawat juga banyak nih, jadi incaran anak hukum. Karena selain cantik-cantik, mereka juga lemah lembut, sabar dan penyayang. Udah lah, cocok banget anak hukum ketemu perawat. 

4. Anak Ilmu Komunikasi

Anak ilmu komunikasi merupakan salah satu tipe pasangan ideal buat anak hukum. Karena anak ilmu komunikasi biasanya punya kepribadian menyenangkan dan bagus dalam public speaking

Mereka kan diajarin gimana teknik komunikasi yang baik dan benar. Tentunya hal ini memudahkan ketika diajak diskusi dan mencari solusi bareng waktu dihadapkan dengan satu masalah.

Jadi kalau anak ilmu komunikasi dan anak hukum jadi pasangan, udah cocok banget deh. Kan salah satu yang buat hubungan langgeng tuh, yaa terjalinnya komunikasi yang baik dengan pasangan. Hehehe.

BACA JUGA: TAHAPAN SIDANG PERCERAIAN

5. Anak Hukum

Yups, punya pasangan yang satu jurusan itu juga menyenangkan. Selain bisa selalu nyambung kalau lagi ngobrol, biasanya juga bisa memahami beban kerja pasangannya. 

Yaa, karena sama-sama paham dengan pekerjaan masing-masing. Asalkan tidak sama-sama ego tinggi, maka punya pasangan sesama anak hukum itu keren banget. Apalagi yang satu jaksa yang satu pengacara. Hahaha, aduh ngakak.

Itulah lima rekomendasi pasangan yang cocok buat anak hukum. 

Lalu apakah anak arsitek, psikologi, farmasi dan lain-lain ga cocok sama anak hukum?

Hahaha, ya ga gitu juga bestie. Sebenarnya ga ada parameter untuk mengukur kecocokan hubungan dengan jurusan manapun, karena terkadang yang buat jatuh hati, bukan fisik semata, melainkan bisa dari pola pikir dan attitude orang itu. Way of speaking, the way he respects someone else

Nah, yang aku rekomendasiin tadi hanya berdasarkan asumsi pribadi. Jadi jangan diambil hati, cukup buat hiburan aja ya. 

Yang jelas kalo kamu ditembak anak hukum, berbahagialah. Wong, keadilan aja diperjuangin apalagi hati kamu. Eaaa.  Hope you find someone who treats you right!

One thought on “ANAK HUKUM PANTESNYA PUNYA PACAR ANAK APA SIH?

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Klikhukum.id