TagsUU KESEHATAN

CALEG JUAL GINJAL, EMANG BOLEH?

Ingat kawan, ginjal itu bukan barang dagangan.

KONON KATANYA MEROKOK ADALAH AKTIVITAS LEGAL

Diam berdebu, bergerak tergerus RUU

EUTHANASIA DALAM PERSPEKTIF HAK ASASI MANUSIA DAN HUKUM POSITIF DI INDONESIA

Percaya deh, setiap permasalahan itu pasti ada solusinya

SHARE IN JAR KOSMETIK ITU LEGAL ATAU ILEGAL?

Sebenernya jual beli share in jar itu legal dan diperbolehkan, kalau udah izin

TIPS BELANJA DI BULAN RAMADHAN ALA KLIKHUKUM, BIAR GAK BONCHOS

Hello, my friends. Long time no see. Aku lagi sering absen nulis nih, karena lagi sibuk menikmati liburan di kampung halaman. Maklum aja, di sini masih susah...

MENYAMBUT NEW NORMAL DI SEKOLAH

Enggak berasa sudah dua bulan hidup kita jadi gak normal. Kerja dari rumah, enggak bisa bersosialisasi, jalan-jalan, kumpul-kumpul dan ruang gerak jadi terbatas karena...

MITIGASI CORONA SUDAH SAMPAI MANA?

Masyarakat kita memang sangat menyukai sesuatu hal yang berbau kasta alias status sosial. Kalo udah liat orang yang tajir melintir-lintir atau orang yang punya pekerjaan bagus, auto...

POPULAR TAGS

Klikhukum.id