TagsCERAI

KETIKA RUMAH TAK LAGI AMAN, BERPISAH ENGGAN BERTAHAN KOK SAKIT, GIMANA DONG?

Nah, apa sih, sikap yang harus diambil oleh korban KDRT dan masyarakat sekitar.

4 MACAM SPESIALISASI PROFESI ADVOKAT

Kalian pasti tahu dong, tentang profesi advokat atau pengacara. Itu loh, salah satu profesi yang selalu terlihat mewah, parlente, mbois, tapi aslinya gak gitu-gitu...

CURKUM #131 CERAI TANPA BUKTI PERSELINGKUHAN

Hallo, kru redaksi klikhukum.id. Saya mau tanya, saya mau mengajukan gugatan cerai ke suami, tetapi alat bukti foto suami saya dengan selingkuhannya yang ada di...

TAHAPAN SIDANG PERCERAIAN

Secara gak sengaja saya membaca iklan jasa pembuatan akta cerai tanpa persidangan di beranda medsos. Wah, iklan menyesatkan. Saya bisa menjamin bahwa jasa pembuatan...

CURKUM #127 APA YANG DIMAKSUD PUTUSAN VERSTEK

Selamat siang teman-teman redaksi klikhukum.id. Saya digugat cerai oleh istri saya, sudah ada putusannya. Salah satu poin putusannya “Mengabulkan gugatan penggugat dengan Verstek.” Saya...

CURKUM #123 HUKUMAN MEMBUAT DOKUMEN PALSU

Halo, kru redaksi klikhukum.id. Kakak, mau tanya donk. Saya digugat cerai oleh istri, selama proses persidangan sampai putusan, saya tidak pernah mendapatkan panggilan dari pengadilan agama....

TIPS MENGGAGALKAN GUGATAN CERAI DI PENGADILAN

Sebagai seorang pengacara, saya sering banget dapat klien yang minta dibantu untuk mengajukan gugatan cerai di pengadilan. Mewakili klien mengajukan gugatan/permohonan cerai di pengadilan...

CURKUM #67 ALAT BUKTI CERAI DI PENGADILAN

Halo Kru Redaksi Klikhukum.id, saya mau konsultasi dong. Saya seorang istri, kami sudah dikaruniai satu anak yang berumur satu tahun. Saat ini kami sedang...

TUTORIAL MEMBUAT GUGATAN CERAI

Di tahun 2019, pas lagi bertugas mining data, saya menemukan satu fakta yang menarik dari Website Mahkamah Agung. Taukah kamu, ada 419.268 pasangan bercerai...

CURKUM #38 ATURAN HUKUM MENUTUP JALAN UNTUK HAJATAN.

Halo redaksi klikhukum.id bagaimana kabarnya? Seneng deh, setiap hari kalian masih tetap mengeluarkan konten-konten artikel menarik meskipun di tengah gempuran Covid-19. Jadi saya masih boleh bertanya dong yah,...

POPULAR TAGS

Klikhukum.id