Nuna Nana

158 Posts

APA ITU PKP? ATURAN PKP DAN NON PKP BAGI PENGUSAHA

Sejak bulan lalu, Rumah Hukum aka firma hukum yang selama ini mensupport kehidupan Klikhukum.id udah dikukuhkan jadi PKP loh. Eheeemmm, uda pada tau belum...

MANIFEST, PESAWAT HILANG, ISTRI KAWIN LAGI

Halo, apa kabar? Long time no see. Hahahaha, anyone miss me? Biasanya aku nulis artikel seenggaknya seminggu sekali, sekarang sebulan sekali aja belum tentu....

TIPS MENGHINDARI TUMPUKAN HUTANG PAYLATER

Gimana Lebarannya bunda? Lancar kan? Mohon maaf lahir batin ya.  THR masih ada? Sedih ga sih, nyarinya setengah mati, habisnya cuma sehari. Padahal cicilan kredit...

TIPS BELANJA DI BULAN RAMADHAN ALA KLIKHUKUM, BIAR GAK BONCHOS

Hello, my friends. Long time no see. Aku lagi sering absen nulis nih, karena lagi sibuk menikmati liburan di kampung halaman. Maklum aja, di sini masih susah...

BELAJAR DARI MARSHEL, JANGAN MINTA POTONGAN HARGA

Berbuat baik adalah salah satu hal yang harus diteladani. Tapi jangan salah, niat baik itu gak selalu diikuti dengan perbuatan baik. Mereka gak selalu...

HATI-HATI TERTIPU PAS KENCAN ONLINE

Pernah gak, ngerasain jatuh, terus ketimpa tangga? Mungkin gitu kali ya, perasaan cewe-cewe yang ketipu pas kencan online. Entah karena viralnya Tinder Swindler atau...

CURKUM #153 KENAPA ADVOKAT MEMBELA ORANG YANG SALAH?

Halo, kakak-kakak redaktur. Kepo dong, kenapa sih, advokat itu kerjanya membela orang yang salah. Udah jelas jadi tersangka atau terdakwa, kok malah dibelain. Mohon pencerahannya. --LN,...

5 MACAM CUTI YANG WAJIB KAMU TAU

Aku tuh, lagi sebel banget sama pimred-nya Klikhukum.id. Masak, aku lagi liburan bentar, tetep aja disuruh nyambi kerja. Huuuu, bikin burnout aja. Padahal libur kerja...

5 TIPS CARI CEWEK BIAR GAK VALENTINE SENDIRIAN

Hai gengs, selamat hari valentine. Gimana, gimana, mau ngedate ke mana hari ini?  Untuk para ladies, jangan mau ya, kalo diajak pacar staycation dengan modus...

5 TIPS MENCARI COWO ALA KLIKHUKUM.ID

“Dasar perek! Gatel banget sih, ngapain kamu jalan-jalan sendiri tanpa aku!!!” Gitulah, sekilas percakapan yang aku denger di mall kemaren.  Aduh, jadi gemes pengen nampol...

TERBARU

Klikhukum.id