Erika Wulandari

Sang Bidadari Klikhukum
14 Posts

NASIB PEKERJA AKIBAT COVID-19

Covid-19 yang menerpa Indonesia saat ini telah menimbulkan kekhawatiran dan kegelisahan terhadap laju perekonomian negara. Cepat atau lambat dampaknya akan memukul berbagai kegiatan perekonomian...

KISAH DARI MAHASISWA FH UMY

Buat dedek-dedek gemes yang lagi pada bingung dan galau karena UTBK-nya diundur, dont worry, tetap tenang dan bersabar ya. Yakin aja setelah musibah Covid-19 ini berlalu, pastinya seluruh...

SANKSI RS MENOLAK PASIEN CORONA

Sangat berduka cita karena negara kita sedang dilanda pandemi Covid-19. Pembatasan sosial pun mulai dilakukan. Dan biar gak pada bosan, kali ini aku mau kasih artikel...

OPERASI PAJAK PLASTIK

Happy Monday, yuhuu, seperti biasa, setiap Senin Klikhukum.id akan bahas artikel-artikel yang berbau uang. Kwkwkwkw. Untuk mengawali artikel ini, ada yang mau aku tanyakan nih! Siapa di...

MENGHITUNG PAJAK PELAKU KONTEN KREATIF

Haluuu sobat milineal, kalian pada ngeh gak sih kalo saat ini banyak banget peluang bagi kita untuk mendapatkan penghasilan dengan cara memanfaatkan kemajuan teknologi....

PMA, MENGUNTUNGKAN SIAPA?

Hai gaes, kali ini aku mau melanjutkan artikel si ā€œNatuna yang seksiā€, yang menjadi rebutan negara-negara tetangga. Buat yang belum baca, cuzzz otw lah...

MEMBAHAS UPAH KERJA

Haluuuuu, sini, sini yang jauh mendekat, yang dekat merapat, karena saya mau lanjutin cerita si Kumbang yang waktu itu sambat soal kerjaanya di sebuah...

TERPAKSA ABORSI

Beberapa hari ini dunia heboh dengan kasus pemerkosaan. Hampir semua media nulis berita tentang pemerkosaan. Jadi gaes, pemerkosaan itu adalah perbuatan untuk melampiaskan nafsu seksual kepada...

PT. TERBUKA DAN TERTUTUP

Eng, ing,.eeenggg.Kelanjutan artikel Perseroan Terbatas (PT) Part 2 datang nih.Hayo siapa di sini yang uda gak sabar pengen baca artikel PT part 2 (udah...

KOPERASI RIWAYATMU KINI

ā€œBismillahirahmanirrahimā€¦ untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan bangsa yang telah rela mengorbankan segenap jiwa raga demi Indonesia raya tercinta, mari bersama-sama kita berdoa dan mengheningkan...

TERBARU

Klikhukum.id