TagsHUTANG

CURKUM #124 DC AMBIL PAKSA MOTOR TANPA DOKUMEN

Halo,¬†kru redaksi klikhukum.id. Saya mau tanya, bolehkah¬†debt collector¬†mengambil paksa motor kredit di jalan, padahal pihak¬†debt collector¬†tidak membawa dokumen apapun? Mohon penjelasannya ya.¬† Jawaban: Halo, juga sahabat setia...

3 RISIKO MENGGUNAKAN PAYLATER

Sebelum ada pandemi, salah satu hobiku di akhir pekan adalah ngemall sama temen atau keluarga. Biarpun gak belanja, bisa jajan tipis-tipis udah bahagia. Itu...

CURKUM #41 APA ITU PERUSAHAAN PAILIT?

Halo Redaksi Klikhukum.id, saya bingung nih. Jujur ya, dampak dari corona membuat usaha saya semakin menurun. Saya akui corona ini sebagai musibah untuk semua,...

RELAKSASI KREDIT

Covid-19 nggak cuma membahayakan kesehatan, tapi juga membahayakan roda perekonomian suatu negara. Semua terdampak, nggak cuma masyarakat kalangan menengah ke bawah. Untuk mengatasi kekhawatiran masyarakat yang ekonominya lagi morat marit akibat...

TIPS MENDAPATKAN RELAKSASI KREDIT

Pageblug corona ini benar-benar memukul banyak pihak tanpa pandang bulu. Mau orang yang dari sononya udah berlimpah harta, sampai orang yang buat makan sehari-hari aja susah, semua...

CURKUM #13 CARA MENGHADAPI RUMAH AKAN DILELANG

Pertanyaan : Ngapunten mau tanya, intinya saya terlibat utang dengan bank dan mengalami kredit macet, soalnya posisi saya sekarang bener-bener usahanya sedang kacau. Sudah jalan 5 tahun...

CURKUM #8 CARA MENAGIH UTANG DENGAN SANTUY

Pertanyaan      : Pinjem ruangnya ya gaes, mau sedikit minta saran dan pendapat. Jadi begini sudah hampir 7 bulan temenku pinjam uang, ya lumayan sih nilainya. Janji...

POPULAR TAGS

Klikhukum.id